PTC (PAID TO CLICK ) BISNIS ONLINE

Saat ini banyak cara untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan dari internet, jika kita rajin, ulet, dan pantang menyerah. Cara lain untuk mendapatkan pendapatan tanpa blogger yaitu dengan mengikuti program PTC (Paid To Click).Apa itu PTC?
Paid To Click adalah  sebuah website yang memberikan program bisnis/kerja di internet dan membayar setiap member nya untuk setiap klik iklan yang disediakan dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan yang muncul hingga ada tanda khusus bahwa telah berhasil melakukan perintah klik tersebut. Biasanya tanda yang muncul berupa tanda centang (v) atau tulisan done, memilih gambar, angka atau yang lainnya. Setelah itu baru anda diijinkan mengklik link iklan yang lain.
Setiap web PTC memberikan komisi yang berbeda-beda namun tidak jauh dari $ 0,001, serta tiap hari web tersebut memberikan iklan rata-rata 20 iklan untuk di klik. Adapun untuk mendapat lebih keuntungan dari web PTC tersebut kita dapat membuat downline/refferal. Cara untuk mendapatkan refferal ini kita harus rajin beriklan entah secara offline. 
referral mempunyai andil yang besar dalam kesuksesan anda di PTC. Setiap anda mendaftar di situs PTC pasti mendapatkan link URL referral dan suruhlah teman anda atau siapapun untuk bergabung dalam program ini dengan mendaftar melalui link referral anda. Promosikan via email, mailing list, forum, dan tentunya anda bisa menuliskannya di blog anda. Cara yang paling ampuh untuk mendapatkan referral adalah dengan menuliskan artikel tentang program ini di Blog anda sehingga orang akan mendaftar dari link yang dipasang di blog anda. Anda juga bisa membeli referral di situs PTC tersebut jika anda mempunyai uang dan malas untuk mencari referral secara manual.
Sebelum kalian bergabung tentunya kalian bertanya Apa alat pembayarannya? Jika yang kita ikutin adalah PTC lokal, maka tentunya menggunakan rekening bank lokal juga. Jika PTC tersebut adalah PTC luar negeri, maka menggunakan alat pembayaran online seperti Paypal, Payza, dll. Apa itu Paypal dan Payza? Paypal dan Payza adalah semacam rekening online yang aman untuk bertransaksi. Banyak transaksi di internet menggunakan Paypal ataupun Payza. Untuk mempunyai rekening (account) anda bisa mendaftar secara gratis di Paypal.com. Setelah punya rekening online tersebut baru kita daftar ke program PTC

berikut ada beberapa program PTC yang saya ikuti dan terbukti membayar yaitu diantaranya :




 mau gabung di NeoBux tersebut klik aja gambar diatas

selanjutnya PTC yang banyak member di Indonesia yaitu clixsense :










 Sekian.... yang berminat silahkan tinggal klik aja gambar diatas

Popular posts from this blog

CARA MUDAH UJI VALIDITAS INSTRUMEN DALAM MS. EXCEL

Hitung Rtabel dengan Microsoft Excel

LANDASAN KERJA DAN KARAKTERISTIK STATISTIK