SOLUSI PEMASARAN DENGAN IKLAN DI WEB



Mengisi liburan, mungkin setiap orang sudah merencanakan untuk bepergian berlibur, menyiapkan segala sesuatu, baik budget, menentukan lokasi untuk berlibur. Tentunya setiap orang berbeda dalam menentukan pilihan lokasi berlibur, apalagi untuk berpergian ke luar kota. Ada yang mencari referensi secara online, kabar dari kawan. Salah satu lokasi yang sering menjadi tujuan untuk berlibur orang Jakarta adalah kawasan puncak, Cipanas Cianjur. 
Meskipun dalam rilis terakhir dari tujuan destinasi wisata, Kabupaten Cianjur tercoret dari Dinas Pariwisata dikarenakan sarana dan inprastruktur di lokasi wisatanya kurang memadai.
Cianjur adalah kota kecil yang cukup berkembang, di wilayah ini banyak sekali lokasi yang eksotis untuk berlibur, namun harus diakui dalam strategi pemasarannya sangatlah minim serta kurang mendapat perhatian, wisatawan yang berkunjung biasanya hanya berdasarkan informasi mulut ke mulut. Untuk  itu perlu pemerintah daerah mulai berbenah diri mulai dari perbaikan infrastruktur lokasi wisata, akses yang mudah serta menciptakan strategi pemasaran yang baik, karena selama beberapa tahun terakhir kunjungan wisatawan ke Cianjur agak menurun.
Setiap lokasi wisata atau perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata tentunya ingin menarik pengunjung ke tempatnya. Pemerintah Daerah tentunya perlu untuk mempromosikan diri sehingga perusahaan-perusahaan berberak di bidang pariwisata yang di dalamnya memiliki kesempatan terbaik. Hal ini bisa dilakukan melalui berbagai event, mungkin yang paling penting saat ini melalui Dunia wide web Advertising, yang dapat dilakukan secara terus-menerus. Dengan wide web Advertising ini kita dapat memanfaatkan kemajuan teknologi, dengan iklan dalam sebuah situs ini memungkinkan dapat menarik pengunjung situs, hal ini merupakan sebuah pendekatan yang berkelanjutan sehingga menciptakan hasil akhir yang bermanfaat.
Apabila ini memungkinkan, nantinya dunia periklanan berbasis web advertising di Cianjur akan bermunculan. Organisasi-organisasi ini akan menyediakan layanan secara khusus serta focus dalam meningkatkan basis konsumen. Mereka akan secara terus-menerus meningkatkan strategi mereka sendiri dan memasarkan web mereka sehingga terus berkembang dan begitupun sasaran utama terkait pariwisata akan naik secara spontan. Kalau kita lihat setiap perusahaan yang berbasis pariwisata sebagian besar perusahaan mereka berkonsentrasi pada pemasaran dan periklanan produknya saja yang menjadi prioritas tunggal, sehingga tidak dapat memberikan gambaran secara umum terkait destinasi wisata lain yang ada di Cianjur.
Sebagai contoh saja begini, apabila ada perusahaan SEO yang membahas destinasi wisata atau web tersebut sebut saja mempunyai iklan sebuah hotel di Cianjur, tentunya akan ada iklan lain dalam web tersebut contoh iklan layanan kesehatan baik itu rumah sakit, puskesmas atau juga berbagai toko souvenir atau yang lainnya yang ada di Cianjur. Hal ini tentunya dapat memberikan gambaran bahwa di Cianjur telah banyak fasilitas umum yang dapat terjangkau. Dan yang terpenting tentunya web tersebut dapat diakses seluruh dunia, seorang visitor web, kemungkinan besar akan tertarik hatinya ketika membaca atau melihat iklan yang ada di web tersebut untuk dapat berkunjung ke Cianjur.  

Popular posts from this blog

CARA MUDAH UJI VALIDITAS INSTRUMEN DALAM MS. EXCEL

Hitung Rtabel dengan Microsoft Excel

LANDASAN KERJA DAN KARAKTERISTIK STATISTIK